BLOGGER TEMPLATES + TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 16 Februari 2009

Single Happy

Mereka bilang aku pemilih dan kesepian
Terlalu keras menjalani hidup
Beribu nasehat dan petuah yang diberikan
Berharap hidupku bahagia

Aku baik-baik saja
Menikmati hidup yang aku punya
Hidupku sangat sempurna
I'm single and very happy

Mereka bilang sudah saatnya karena usia
Untuk mencari sang kekasih hati
Tapi ku yakin akan datang pasangan jiwaku
Pada waktu dan cara yang indah

I'm single and very happy
waktu terus berjalan
tak bisa kuhentikan
Ku inginkan yang terbaik untukku

Mmmm..First of all..Gw setuju sama sahabat gw yang baru putus dan udah ngasih tau lagu ini..
Sekarang giliran gw kasih komentar
Lagu ini emang meaningful bgt liriknya..Bukan berarti musiknya ga bagus tapi gw lebih suka sama liriknya.
Mungkin gw sepaham sama sang penulis lirik
Buat gw kesendirian ga selamanya buruk
Tapi gw punya keyakinan besar, bahwa segala sesuatu kalo dijalani berdua bakalan lebih baik
Gw menganalogikan cinta seperti ini..
Kita emang bisa melihat hanya dengan sebelah mata kita
Tapi,penglihatan kita bakal lebih sempurna dengan kedua mata kita..
Sama aja dengan sebuah hidup
Kita memang ga bakalan mati kalo hidup sendiri
Tapi, hidup bakalan lebih indah jika dinikmati berdua..
Mungkin nasehat gw buat sahabat gw yg baru putus..
Kesendirian ga akan buat dunia lo mati..
Ketika kita sendiri, itulah saat yang paling tepat bagi kita untuk memilih yang terbaik buat hidup..
Kita harus bisa berbagi kasih sayang di di kesendirian itu
Karena tujuan hidup kan untuk bahagia
Membahagiakan dan Dibahagiakan orang lain
Yakin bahwa jodoh akan datang di waktu dan cara yang indah..

Tidak ada komentar: